Senin, 14 September 2009

tembang lawas

Smileys morning everybody yeaaaaaaaaaaaah! keep rock in the world, you rock men!

hello semua, new-post lagi aaaaah mumpung lagi mood moodnya nge-blog hehe yaudah setelah lama dari awal puasa gue ga pernah lagi tuh yang namanya mainin keyboard haha males mungkin ya udah ga les private lagi sama om umar, vacum gitu gaulnya yaudah gatau kenapa refleks aja main zleep! udah gitu main lagu alicia keys - if aint got you untuuuuung masih inget, lancar lagu kedua andra and the backbone - sempurna haha lupa lupa inget deh selanjutnya afghan - terimakasih cinta lalu ungu - tercipta untukku dan lagu terakhir (kesukaan jadi belakangan) vierra - bersamamu Smileys

dari intro nah gue kan sebetulnya gabisa tuh main lagunya cuma bisa intro terus bait pertama setelah gue cari cari cari dan, gue bisaaaaaaaaaaaaaaaa! bisa konser deh gua hahahahahahaha apatau -_- Smileys

yaudah deh setelah bisa gue langsung pamer sama fikri hahaha abis daridulu kan dia sering dengerin gue main tapi gabisa bisa dan akhirnya bisa huahuahuahu tapi sayangnya dia lagi asik bermain, jadi ya gitu lah Smileys

sudahlah biakan terus terus ya iseng deh bermain keyboard dengan style huahahahaha organ tunggal beraksi dangdut, dangdut dangduuuuuut hahaha terus gue buka buku lagu gitu eh adanya lagu lama semua yaudah gue coba main lagu koes plus deh hahaha yang ada gini reffnya:

"ayah, dengarkanlah.....aku ingin betremu....walau hanya dalam mimpi...."

ga lama gue main, emak gue tiba tiba nimbrung nyanyi waduw apaan tuh hahahahaha ternyata emak gue nyanyi terus minta ganti lagu, yaudah ngiringin emak gue karaoke-an setengah jam, gaperlu ketik reg lawas atau reg dendang, emak gue bisa puas mengenang masa lalunya Smileys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar