Senin, 14 September 2009

dora dora dor!

masih ingatkah anda dengan ini? siapasih yang ga kenal sama dia dengan kaos ungu celana orange dan ransel yang ada peta lalu rambut bob-nya hahahaha dora! yups, kenapa tiba2 gue nge-post tentang dora tontonan wajib dulu saat TK (Taman Kanak-Kanak) sebelum nonton ini, gue pasti gamau berangkat sekolah dan gilanya kalau udah nonton, gue pasti teriak sendiri ITU! DISANA! JEMBATAN! SWIPER JANGAN MENCULI! hahaha konyol sih emang tapi namanya juga anak kecil tontonan gitu berasa nonton fina destination gitu takut dicuri sama swiper, tapi kasian juga ya swiper-nya dihina caci maki ditindas sama dora dan boots -_-
hahaha kacau banget dora masa gitu ngelarang swiper mencuri ckck ohiya jadi kenapa tiba tiba gue pengen ngomongin dora, kebetlulan pas nintendoDSlite gue nganggur iseng aja gue main, pertamanya sih main cooking mama terus crazy pig baru deh main dora, yang judulnya dora the explorer : saves the marmaids
ada yang udah pernah main?! hem hahahhaha gatau ada angin apa gitu gue main ini abis ya seru aje cepet bener tamatnya dan juga gue mesti teriak teriak lagi dengan bahasa spanyol (bener ga?) ya pokoknya gitu deh tapi kenapa tetep aja gitu seru ya, cuma yang nyebelin itu dora banyak bacot apalagi petanya tapi disini doranya seksi loh lebih vulgar

euh yeah dan kebetulan pas lagi chat sama Muhammad Ravi Fatahillah Yacub ngomongin dora juga, ini dia kutipan chat-nya

iyadeh ngomongin yang lain aja dek oke

09:46Muhammad Ravi

iyadeh

09:47Jessica

apaya?

09:47Muhammad Ravi

apa aja bole

09:48Jessica

yaudah

09:48Muhammad Ravi

apaan dong ?

09:48Jessica

ngomongin dora

09:49Muhammad Ravi

jiaaaaaah haha oke oke

09:52Jessica

hahahahahaha

09:52Muhammad Ravi

aku kan terakhir nonton dora tkb

09:53Jessica

dih masa iya?

09:53Muhammad Ravi

dih ga percaya

09:54Jessica

hahahaha ku mah terakhir nonton dora kapan ya? kynya 2 bulan yang lalu

09:55Muhammad Ravi

haha masih demen.aku bosen soalnya episode nya ga ada yg baru

haha

09:55Jessica

hahaha aku suka yang bate bate cohocholate

09:56Muhammad Ravi

oh iya iya aku masih inget !

09:56Jessica

a ngepost tentang dora aaaaaa

09:56Muhammad Ravi

haha

mantep

okay, jadi intinya gue tetep cinta sama dora hahahahaha -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar