Jumat, 11 September 2009

buka bersama with sejuta

ya hari kamis yang lalu, tanggal 10 September 2009 sejuta (serdadu tuju tiga) ngadain acara buka bersama di castle burger, deket superindo waaaaaaaaa moment penting banget ini jarang jarang kita ngumpul lagi lengkap gitu main jurani main polmal nah sekarang ga disia-siain deh terus karena gue emang iseng dan rajin jadi pengen dateng cepet dulu hahaha yaudah ke rumah imbisil dan disitu ada nesanya, dia udah duluan terus jalan ke castle sama om wanto bukan sama om wawan karena papa lagi ke luar kota jadi om wawan nganggur, oke sampe disana masih kosong melopong ga ada siapa siapa teruuuuuuuuuuuuus berhubung gue sama nesa lagi halangan jadi kita mesen minuman deh aus, haha untuk imbisil maafkan kami berdua ya yaudah gue sama nesa mesen minum 2 hahahahaha sumpah kasian bet jadi imbisil mana hari itu lagi panas panasnya, dosa deh gue maaf ya maaf banget yaudah laper cuma mesen kentang lumayan lah ngeganjel ampe nanti maghrib ga lama kemudian mami dateng dan selanjutnya satpam kita tuti terus lulu nisa sissy ulfa dan jeng jeng! be-de-ce ucup dataaaaaaaaaaaang haha gaul banget da disusul yang lain agi bawa gitar men hehe asik udah deh tuh setelah cicin datang jger! rusuh langsung tuh tempat untung kedap suara tapi tetep aja rusuh sana sini ya gue main sm si cece ucup dio sama cicin lagi kangen kangenan lah tapi ini yang gue suka! likeeeeeeeee (Y) yauda jepret sana sini gue imbisil kikok rangga main gitar mojok hehe eeeee ada aja yang asik main psp dasar menyendiri terus pas buka wawawawawawa gue ga inget sangking serunya sangking asik sangking rusuhnya, tapi intinya SEJUTA THE BEST!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar