Sabtu, 05 September 2009

artis nyungsep ke MM

yeah, hari jum'at tanggal 04 september kemaren itu kan test LIA tuh gue eya promotion test pula beh gila sebelumnya sebelum ke LIA gue main dulu di rumah imbisil, biasanya tuh pertama kali masuk udah kecium wewangian makanan emba daryl ck sekarang berhubung puasa ga lagi deh tuh numpang makan haaaaaaaaaa panas lapar emba baik bikinin makanan dong hehe yaudah gue main gitar deh, main gitar imbisil enak daripada gitar abalan di rumah gua gajelas gitu bunyi kalo yang di imbisil mantab gue bisa lagu banyak tuh hahaha pamer dosa ci, yaudah nyanyi nyanyi deh ber3 eeeeeeeeeeeeeh ga kerasa waktu sudah menunjukkan pukul setengah 1 yaudah cap cus dah kita naik angkot wedeh metal mamen kaga naik becak (sayangnya) hahagh nyampe disana masi sepi yaudah langsung aja ke kelas 305, dari dulu tuh ya kaga pernah diem di satu kelas mulai dari 308 lah ke 310 lah sekarang malah di 305 hadu macamana pula ini yaudah belajar dulu deh haha tumbeeeeeeeeeeen iyadong
udah test sama Mr.Gogor Gaul haha tapi banyak ini itunya yauda selesai duluan sama nesa weeeeeeeeeeeeeeeeee standing applause pazi kaya betul semua wahaha banyak ngasal juga, pasrah deh abisan susah hehe yaudah turun e gue inget mau dijemput sama sekeluarga, yauda turun bye nessa! terus ada grandis, wah pasti bawa pasukan banyak bawa mobil yang ini pas nyampe di mobil oom asik nonton tv wakakakaka lah kok sepi?! eh ternyata ude pade duluan mereka mereka yaudah gue nyusul deh ke MM! iyak MM mulu ampe bosen gua yauda nyampe gue berjalan sendirian nyusul emak adek emba hadu kaya anak ilang gitu gue sendirian muter muter oke ketemu abis itu tau2 rame gitu di lobby ada panggung besaaaaaaaaar banget tapi boong haha pas lagi jalan "kita sambut, pasto!" wuawuawawuawauaua teriak sorak sorai emba2 matahari beh hebohnya ck boam ah ky apatau mau nontonin eh pas sampe di lobby dan ngelewatin panggung yang ada pasto-nya itu, emba gue berenti terus gue tarik "emba ayo pulang ngapain sih" eh omongan gue tidak dihiraukan, yaudah gue ngibrit sama ghina berdua mana mamake juga ilang di belakang, dan gue bertemu mamake tapi emba dan kiki menghilang wuuuuuuuuus embaa norak abis sumfe gila ah yaudah udah ada om wanto gue ghina mama ke mobil dulu terus mama menjemput mba ai dengan penuh perjuangan , dan ketemu syukurlah! dan di mobil si emba cengar cengir ngeliat video hasil jerih payahnya mengabadikan aksi pasto do MM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar