Sabtu, 12 September 2009

BOCAH GILA

nih ya kemaren tuh dari hari jum'at, 11 September 2009 tuh adaaaaaaaaa aja yang misscall gue pake private number terus gue sih diem aja abis yang kemaren2 kaga begitu ke ganggu, tapi gue kira cuma sekali eh tau2nya terus aja miskol ampe gua capek dan hari ini, gue kira itu orang udah mati ga tlf2 lagi, e hp gue geter gue kira sih ya ada sms taunya orang itu lagi miskol hadooooooooow maunya apaansih?! nge-fans ya bilang aja ck terus terus kan lg smsan sm si ravi gue iseng aja nanya apa dia yang misscall itu juga iseng hahahahaha terus dia bilang bukan, ya berarti emang bukan dia haha lagian ga mungkin juga setau gue kemaren pulsa dia abis terus terus tiba tiba dia bilang :

iya deh aku ngaku haha aku yg misscall haha pengen jailin ka eci haha

speechlees, ha? yakin tuh anak? pertamanya gue sih ga percaya gitu ya tapi ternyata dia bilang lagi :

iya demi Allah ! kemaren juga ada yg misscall kan ?

oke, bagus! bagus banget deh like gue, anak pintar dan gue mencoba mencari kepastiannya, gue telpon dia dan ternyata bener, dia cekikikan dengan puas ala suara bocahnya itu, ketawa dengan puasnya sampe ga napas gitu dan ternyata, oke

Tidak ada komentar:

Posting Komentar