Sabtu, 05 September 2009

13

Oh ini kisah sedihku
Ku meninggalkan dia
Betapa bodohnya aku
Dan kini aku menyesal
Melepas keindahan
Dan itu kamu

reff:
Tuhan tolonglah aku
Kembalikan dia
Ke dalam pelukku
Karena ku tak bisa
Mengganti dirinya
Ku akui jujur aku tak sanggup
sungguh aku tak bisa

Dan tlah ku jalani semua
Cinta selain kamu
Tapi tak ada yang sama

Beribu cara kutempuh
Tuk melupakan kamu
Tapi tak mampu

sungguh aku tak bisa
jujur aku tak sanggup
sungguh aku tak bisa

haha ga nyangka ya bisa berakhir seperti ini, jujur nangis lah guaaaaaa gimana engga tapi tapi terus setelah curhat sama temen, terus gue nyoba nelpon dia kan ya iseng soalnya ga ada kerjaan yaudah gue telpon, eeeeeeeeeeeeeh seru banget sumpah haha sedihnya ilang ga kerasa gitu udah putus hehe terus terus gatau gara2 suruh nyanyi gue jadi suit, tapi suitnya jarak jauh men kalo boong puasanya batasl selamanya se-ramadhan taun ini haha ude gue kaga boong, kaga tau deh dianya terus pertamanya dia menang wuih heboh bener dia terus yang kedua gue menang haha aye, terus setelah dua samaaaaaaaaaaaaaaaaaa

suit!
apa?
batu
yes, gua kertas! huahahahahahaaha (ketawa ampe puas)
udah ketawanya? ah elu boong dosa ya boong dosa
dih siapa yang boong demi Allah deh (dia sewot)
iye, nyanyi paan?
nyanyi apayaaaaaaaaaaaaa serah elu
ayam bebek entok!
ha? entok?
waaaaaaaaaaah kacau lu kacau
dih dih huahuahuahuahua (ketawa ga jelas lagi, pikirannya udah ga bener)
hauakakakakakakakakakaka (gua ikutan ngakak, bisa membaca pikiran itu orang)

ket : yang di bold itu yang ngomong gue

dan akhirnya gua nyanyi ayam bebek entok, dan pada akhir lagu dia pasti cekikikan sendiri wah fik nyebut!
the best deh lo, bikin gue nangis dan bikin gue ngakak ampe sejam lebih, applause! muah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar