Minggu, 13 September 2009

answer my question

karena gue ditinggal lagi sama mama papa adek buka bersama, yaudah boring banget deh tuh bingung mau ngapain mana pas sore itu ya ada kejadian yang meyebalkan banget, masa kan mendung gitu dirumah ada telpon kring kring gue lagi online, eh kok telpnya ga diangkat angkat yaudah gue angkat deh mana si mba ya? terus udah blablabla gue nyari si emba kemana coba ke atas gelap gelapan gitu hua serem ga ada emba, kemana sih elaaaaaah udah mau maghrib juga terus gue ketakutan sendiri, maklum penakut yaudah gue telpon aja fikri minta temenin udah ngomong 5 menitan gitu emba ga pulang pulang ama ada yang ketok ketok ga je;as gitu refleks lah gue mau nangis serem gila hahahahahaha memalukan gue nangis di tlf untung aja ada si fikri terus udah gitu gue coba tanya mama kemana si mba, dan ternyata dia malah keluyuran naik sepeda what the ...

1 New Message
orang yang udah bikin gua gedek abis suka ngibul suka main suka boong suka jail gabisa diem minta di tabok tampang ekspesifnya dsb.

gue buka, hah si dia hahahahaha tumben tumbennya nyapa yaudah reply deh smsan setelah lama karena bingung mau nanya apa lagi yaudah iseng iseng tanya jawab:

a: kamu pengen jomblo ga?
b: iya

lalala kenapa begitu hahaha boam ga terlalu penting, okay my second question

a: apa kamu menyayangi pacarmu?
b: iya

okay good berarti pertanda baik deh tuh hahahahahahahahahahahahahahaha laugh -.- bagus itu jawaban yang gue mau

a: apa kamu msh menyukai tut?
b: tidak
a: apa kamu sedang mengincar cewek lain?
b: iya lebih tepatnya ke satu orang yang masih aku sayangi sampe sekarang
a: apa ada sesuatu yang kamu tunggu2?
b: iya

ih waw tumben menjawab dengan bijaksana, nice answer but, speechless (jawaban yang ke3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar