Minggu, 06 September 2009

belajar bersama

selamat datang di acara
belajar bersama
with eridman family
@ jessica lathifa tascha bedroom

featuring :
papa math teacher
mama tata boga teacher
jessica student 1
ghina student 2
kiki student 3


eaeaea selamat bergabung! haha gila ya sekeluarga (emang) haha pertamanya tuh gue yang lagir rajin abis buka belajar geografi karena ada ulangan pahe besok hadu siap siap deh sambil belajar sambil dengerin lagu dong haha terus ghina ikutan nimbrung mau nyusun buku yaudah silahkan ghina si kiki sama papa lagi asik main kembang api wuakakaka pantau deh terus si ghina bilang ke papa "papa ajarin matematika dong" akirnya setelah beberapa menit kemudian papa masuk, terus belajar sama ghina belajar matematika haha papa sih emang ajgo mtk-nya terus terus destroyed lagi dateng jeng jeng masih nenteng nintendo masuk kamar gua aaaaaaaaaaah mau serius malah ada dia ih bukannya ikutan belajar gitu terus dia dimarahin apa "kiki main mulu, belajar!" huakakakakaka gua ngakak merdeka sama ghina, azek hehehe akhirnya kiki bilang "oya ada peel bahasa ingelis kiki lupa!" huakakakakaka ngakak kedua kali merdeka kiki ada peer hehe terus dia masuk bawa buku tulis transformer gitu deh bagus bagus eh kan gue lg nyetel lagu di hp, tiba tiba papa bilang "kiki ghina belajar yang bener ya emang si kaka belajar sambil dengerin lagu sambil smsan pula" hauakakakakak papa ghina mama kiki ngakaka (mama tadi masuk sambil makan martabak tahu) gue bales "apaan smsan pulsa aja abis tadi ga dibeliin" yauda ga penting, setelah papa ngajarin mtk ke ghina sekarang giliran kiki minta ajarin b.inggris tentang warna gitu terus hening sebentar, tiba tiba papa nanya ke gue

"Ka, kalo blu (biru) itu pake E ga sih?"

hening, hauahauaahauahahauahauauah semuanya ngetawain papa haha papa lucu amet blue aja ga tau hahaha maafkan aku pa terus udah sibuk masing masing mama masih asik menikmati makanannya eh tiba tiba papa bilang

"WHITE! pake H ki! Ha! Ha!"

"papa kaya mbah surip, tapi bau"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar