Sabtu, 05 September 2009

huam

pagi pagi gue bangun, jam 9 haha manteb itu mah biasa, harusnya sampe manghrib ya biar maknyos hehe tapi apalah daya udah terlanjur bangun ya susah diterusin, mana tadi gue mimpiin si itu tuh haduuuuuuu memang namanya sudah cinta tak bia diganggu gugat yaudah bangun deh eeeeeeeeeh pengen online deh bete soalnya emang ga ada kerjaan, eh tapi nonton dulu deh bentar yauda gue idupin tuh sharp item merah ijo, idup! jah channelnya Jak-tv mana tentang basket pula, basket! makan tuh basket! kenapa ga bola aja gitu issh hebat ya yaudah ganti ah ngebetein abis gue ganti trans ganti o-channel ganti tpi! eyaaaaa ada upin ipin apa itu kartun malaysia ya kalo kaga salah wuakakakakaka kocak abis, si mail kaga puasa haha aneh bet minum ditaro diatas meja ya ketauan lah haha terus si upin atau siapa ipin kali yak rambutnya cuma sehelai itu juga bediri kriwel kriwel sumfah ngakak gua ngeliatnya suaranya kaya apatau hahahahahahahahahahaha eh ada si kiki bangun wah destroyed yaudah gue ngalah dan akhirnya online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar