Jumat, 04 September 2009

hai, miiko!


"hahahahahahahahahahahahaha"
kadang gue suka ga berani baca miiko di depan orang orang banyak gitu ky lagi ada acara keluarga dan sebagainya, abis gua tuh refleks suka ngakak gitu kalo emang lucu tapi biasanya sih gua ketawa mulu baca ini komik, abis konyol haha jadi kalau baca komik ini biasanya gue suka ngendep di kamar terus ketawa2 sendiri, kadang mama protes, "ci, ketawanya jangan gede gede!" hehe gue kicep, tapi beberapa menit kemuadian pasti gua ngakak lagi haha untung komik miiko-nya udah lengkap, gatau kenapa jadi suka komik dan bosen baca novel, gatau ya puyeng ngeliat tulisaaaaaan semua yang tebelnya ampe beratus ratus halaman membuat mata rusak dan mengakibatkan gue pake kacamata, yaudah pengen baca komik eh bukannya komik yang cinta cinta gitu kaya novel teenlit yang biasa gua baca, ini malah komik anak anak hai, miiko! hahaha yang penting gue ga bosen dan bisa seneng baca komik ini, top!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar