Jumat, 28 Agustus 2009

vocandista @ mimi's house

pulang cepat itu yang asik, terus nesa sakit perut kan tuh beh tampangnye udah pucet banget yaudah ber4 mau nemenin dia buka puasa pukul 11 siang, di rumah makan padang lamak rasonyo haha bukan deng hari itu matahari bersinar terang dengan teriknya gilaaaaaaaa panasnya yaudah jalan deh tuh dan sialnya, cuma gue doang yang puasa! imbisil sama mimi lg halangan terus nesa buka yaudah sabar aja gue mah -_- abis itu sampe disana nesa langsung mesen nasi padangnya mimi imbisil engga katanya kaga enak sama gua hahahahaha bagus bagus heya si imbisil asik bener dengerin lagu pee wee gaskins (Y)



haha gue mah ngeliatin aja tuh si nesa maem untung gue ga begitu laper (walaupun sedikit) gue cuma ausnya iki loooooooooooh yaudah sabar aja deh setelah nesa makan, kan nanti gue nesa imbisil mau LIA jam 1 yaudah berhubung masi jam segini ber4 ke rumah harumi aja dah hehe naik angkooooooooooot pastinya, terus terus kan si nesa lagi sakit tuh jadi dia ga kuat jalan pas turun dari angkot kita langsung naik becak deh! bwahaha gue sama harumi imbisil sama nesa slup! nyampe deh dirumah harumi! langsung ke atas nesa digotong (tapi boong) langsung dah dia tifuran terus ambilin minum ude kaya putri raja aja yak dia haha biar sesama teman harus saling menolong ye ga hadu bahasanya, terus yaudah kita nemenin nesa terus terus gue kan mau cuci muka tuh abis itu gue ke kamar mandinya mimi tapi kan serem tuh ya yaude mau minta temenin imbisil huakakaka konyol kan gue lagi cuci muka imbisil nunggu di luar pintunya dibuka lebar lebar tuh abis itu gue nengok kebelakang maksud mau mangiil imbisil dia masih di deket pintu apa engga, gue teriak aja "Mamaaaaaaaaaaaah!" ga ada yang nyaut noh, tiba tiba "DOOOOOR!!!!"

HUAAAAAAAAAAAAAAAAAA
refleks, gue teriak kaget banget sumpah! gue masih ngos2an di kamar mandi sangking kagetnya eh tuh ber3 malah asik bae ketawa sialan si mamah awas aja nanti yaudah selesai terus gue minta anduk ke mamah eeeeeeeeh kaga diambilin sadis bener ya, yaudah gue keluar dari kamar mandi ga lain dan ga bukan gue langsung nyerbu imbisil ampe dia K.O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar