Kamis, 20 Agustus 2009

UNLUCKY

wake up wake up wake up! okay fine gue bangun kenapa sih hari ini tuh hari yang indah banget kenapa mesti dibangunin aaaaah yaudah it's okay it's okaaaaaay ga baik juga kan libur cuma diisi dengan tidur tidur dan tidur (baik juga sih sebetulnya) tapi karena ada urusan terpaksa gue bangun
yeah hari ini gue mesti jalan sama mama ke mall buat nyari buku pelajaran, haha emang gaul banget sekolah gue buku aja kaga ade ade belajar aje kaga pake buku paket bayangin gilaaaaaaaaaa mantab banget ga tuh?! -_-
polo jeans sneakers siap jalaaaaaaaan!
sampenya gue langsung ke toko buku, ambil ini ambil itu ga lupa beli miiko tentunya yeaaaaaaaah gue emang suka banget sama komik miiko, i'm the one of miiko's fans yeahow! gue bosen baca novel teenlit mulu hehe akhirnya mencoba sesuatu yang baru baca komik gitu deh
lanjut berhubung bulan puasa dan mau lebaran, eh sebelumnya minal aidzin wal faidzin dulu mohon maaf lahir dan batin ya semuanyaaaaaa! nah mama kemaren nunjukin baju muslim buat lebaran (haha persiapan dari jauh jauh hari men) di salah satu majalah gitu modelnyaaaaaaa gue suka bener hehe gamis tapi cantik euh sotoy bet tapi emang bener yaudah mama ngusulin bikin kembaran nyari bahan nyari sendiri asek dah hehe yaudah sebelumnya gue ga lupa minta baskin robbins hehe pastinya dong udahdeh pindah mall buat nyari bahan
abis itu abis itu setelah sampe di tempat bahan bahan gitu langsung deh gue sama mama nyari bahannya, akhirnya setelah milih milih warna, so confused abisan bagus bagus warnanya yaudadeh pilih peach aja yang kalem kalo mama warna ijo ijo gitudeeeeeeeeeh asik dapet lah tuh tujuan utama
dan setelah itu tadinya mau beli Jco tapi karena keburu mau primagama dan itu juga udah telat gue cuma jajan bread talk doang buat ngisi perut yaudaaaaaaaaaaaaaah gapapa dah
primagama satu setengah jam..........
PULANG! haha udah pulang masuk mobil lagi terus mau ke tukang jaitnye pas mama lg nelpon "gabisa ci katanya udah numpuk jadi udah tutup nerima pesanan"
kicep sejanak -...- bagus ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar