Minggu, 16 Agustus 2009

keyboard

karena kesukaan gue dengan musik dan ada darah darah seninya gitu HUEEEEEE haha gue seneng aja main keyboard, dulu kelas 4 SD gue pernah les piano tapi sayangnya gue ga tertarik jadi yaudah sia sia deh tuh les pianonya
tapi kenapa sekarang baru tertariknyaaaaaaaaa? hah bingung akhirnya dibeliin keyboard sama papa (udah lama sih)

yamaha PSR-S550 nganggur dirumah gue, sebetulnya dibeliin untuk gue mainin tapi ga pernah gue mainin lalu papa protes dan nyuruh gue les keyboard yaudahdeh les deh tapi privat di rumah dengan guru privat bernama om umar hahahahaha
udah dari berapa bulan yang lalu mungkin ada setengah tahun gue privat sama dia, mulai dari yang gua kagok gila sampai akhirnya gue ga pernah minta diajarin main keyboard melainkan main piano! hehe sokbet iya sokbet bisa tapi enak aja gitu main piano
terus baru baru ini, papa mama bilang privatnya berhenti aja LAHLOOOOOOOOH eh belum selesai ternyata katanya gue suruh les yang resmi gitu di tempat les, katanya sih di purwacaraka aja, tapi enakkan dimana ya?!
(maksud gua apacoba)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar