Senin, 24 Agustus 2009

ngabuburit

hari pertama
pertama puasa, haaaaaa cipil itu mah hehe bangun bangun lagi rajin tuh jam 4 yaudah sahur dulu adzan sholat deh! terus baca miiko abis itu main nintendo abis ga ngantuk lagi hehe yo wiss lah langsung aja sorenya, karena gue tau pasti kalo jam 5an gt di villa ramenya ga ketulungan udah ky pasar kaget gitu jadi jam setengah 5an udah keluar sama papa naik mobil hehe soalnya mau belanja banyak jd ga naik motor be2 doang tuuuuuuuuuuuuuuh yaudah pas di jalan sepi bener masih udah belanja kesana kemari tiba tiba papa bilang :

"Ka mau bawa mobilnya ga?"

hua? gile ajeeeeeeeeee gua bawa latio-nya haha yaudahdeh mumpung jalanan sepi gue bawa deh tuh
eh gue gas pelan pelan karena matic jadi gue berani bawa, injek gasnya pelan pelan pake perasaan (pake kaki sih sebetulnya) haha enak eeeeeeeeeh ada emba emba jalan di depan aduh matilah gue belok eh bisa jiakakakakaka ky orang udik gitu belajar mobilnya nah di depan ada bunderan gue mana berani yaudah bilang ke papa :

"dah ah pa sampe sini aja hehe gaberani takut nabrak entar berabe"

hari kedua
sore sorenya, gue ga niat kemana mana keburu lemes & males haha eh hanny telpon

"ci, temenin gue nyari bahan tugas sekalian ngabuburit yuk!"


yaudah gue temenin aja deh hehehe udah tuh hanny jemput gue, berangkat! masih sepi kalo di sekitar bmnya eh terus terus di taman burung, rame bet orang orang pada nontonin burung huakakakaka astaghfirullah puasa ci puasa tapi seirus maksute apa coba ya nontonin begituan ck udah deh lanjut sampe di depan intermedia ebuseeet gila ramenya masyaallah hehe kanan kiri makanan semua, dari kolak lah es buah lah inilah itulah semuanya ada, apa aja ada haha yaudah lewat situ terus terus mau ke alfajar, ngeliat doang hehe kangen -_- nyampe di situ, aduuuuuuuuuuh sd gue tercinta kenapa giliran gue udah ga disitu lagi tuh sekolah jadi asri bersih indah damai sejuk gitu hah sialan emang, sabar deh muterin sekolahan pas nyampe di deket mesjid eh ada si dendy hahaha nomer absen depan gua noh hadu jadi inget 6b -.- hahahahahaha karena gatau mau kemana lagi, yaudah pulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar