Minggu, 16 Agustus 2009

OREO

hari ini, berhubungan dengan salah satu panitia tujuh belasan di RT 005 RW 033 pukul 06.00 pagi gue mesti bangun dari tidur padahl gua masih mimpiin seseorang yang tersayang haaaaaa sial! bangun ngucek ngucek berdiri jalan ambil anduk mandi -...- tega banget dibangunin padahal mimpinya indah benar lalu pukul setengah tujuh gue udah keluar rumah
setelah itu karena masih sepi masuk kembali dan memutuskan untuk bermain keyboard yehaaaaaaaa asoy pagi pagi udah tinung tinung aja ngebangunin tetangga iseng sekali
lanjut aja deh
pas udah rame dilapangan gue jalan kesana dan dateng dateng udah diteriakin "iya anak anak panitia remaja yang bertanggung jawab silahkan bersiap siap" percis deh tuh toa diarahin ke kuping gue, ga percis banget sih ya seengganya mengarah ke gue
futsal bocah, lomba ini lomba itu sampai akhirnya ke lomba paku oreo a.k.a paku botol CEKAKAKAKAKA
jadi mengapa lomba itu dinamakan sedemikian rupa dikarenakan.....
gue yang lagi duduk ngadem sebentar ngeliatin anak anak laki yang kerjanya bisa dibilang kurang becus ngebagiin paku paku ke anak2 yang baru mau ikut lomba "memasukkan paku ke dalam botol" akhirnya gue turun tangan juga walaupun gue bukan penanggung jawabnya melainkan EVAN RIZIQ yaudah gue nimbrung deh
satu....dua...tiga....lari mpal mpel tring masuk lari lari balik selesai nah pakunya yang udah masuk ke dalam botolnya gue ambil buat anak2 yang mau ikut lomba selanjutnya
nah begonya gue karena paku itu ada tali atau mungkin benang yang (sialnya) adalah benang wol karena keteledoran gue yang kurang hati hati jadinya tali itu melilit melilit bersatu menjadi satu jadinya yaudah gue kicep, gue ngumpet deh diem dibalik puun takut diomelin sama yang lain eh terus ada si NAUFAL yaudah gua ngadu ke dia "kelilit lagi benangnya" dengan tampang memelas soalnya tadi juga sempet melilit terus dimarahin sama ibu ibunya gara gara kerja kita para pemuda pemudi engga becus tapi berhasil dilepasin dipisahin lagi eeeeeeeeeeh sekarang guenya bikin ulah HEHE maap ya teman teman semua, "ah elu mah gimana sih yaudah sini benerin lagi" yaudahlah tuh gue benerin sama si naufal eeeeh sih evan riziq teh sisca ikut ikutan nyamperin bukannya kelar kerjaannya malah makin melilit tuh benang, terus gua tarik aja sangking keselnya eh benangnya PUTUS!
begooooooooo gue kicep lagi deh tuh gue dikatain bego hahahaha emang bego -.- udah lah dibenerin bareng2 dan akhirnya.....
YESSSSSSSSS bener lagi haha asik asik hebat deh terus kata si evan "wey dililitin aja benangnya ke pakunya biar benangnya ga nyatu2 lagi", terus evan ngomong sendiri sambil ngelilitin benangnya ke paku "diputer.............." gue nimbrung "dijilat........."
nah! pas dijilatnya itu kaga enak ngedengernya, ngakak dah gua HAHAUAHAUHAUAUHA "apanya yang dijilat?!" otaknya masyaallah eh si evan ngerti maksud gua, teh sisca ketawa, riziq cengar cengir eh si naufal di sebelah gue senyam senyum juga wah parah udah mau bulan ramadhan otaknya pada belum dicuci ck "DICELUPIN......."
OREO dah tuh kan diputer dijilat dicelupin hahahahahahaha sut ah udah deh ngeres jadinya
hem udah deh selesai aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar