Senin, 24 Agustus 2009

ramal me ramal

sekolah, asik bener ya puasa puasa sekolah gitu beeeeeeeeeeh
pada saat pelajaran Ibu Nurdiana a.k.a JN (Jeng Nurdin) mengajar matematika
sekilas cuplikannya :

"DUA DITAMBAH DUA BERAPA SAYAAAAANG?!"

"EMPAT BUUUUUUU!"

"BAGUS, PINTAR!!!"

sorry, kayanya gue salah maaf pada kenyataan JN mengajar agama islam, huahahahahahaha terus karena gue bosen dan juga lapar haus yang terus menghantui jadi gue memutuskan untuk bermain bersama teman teman, sebetulnya 2 teman! ya dipilih dipilih
kelingking manis tengah telunjuk jempolnyaaaaaaaaaa!
hasil yang didapat :

Niken : kelingking
(jahatnya kamu ken tega -____________' hehe)
Lala : Manis
(ya it's okaaaaaaaaay)
Kiki : Tengah
(BAGUS itu yang gua mau huahaha)
Fauzan : JEMPOL!

yaampuuuuuuuuuuuuuun pertamanya tuh ya pas bareng bareng nanyanya sama hasya dan dinda dia bilang jempol huakakakakaka (walaupun yang kedua kalinya dia milih kelingking) tapi gue anggap yang pertama itu sah!
yaampun fauzan gue juga tau sebenernya lo tuh cinta sama gua!


karena..........
kelingking : benci
manis : engga begitu suka
tengah : biasa
telunjuk : suka
jempol : cinta

(kutipan dari komik hai, miiko! no. 18)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar