Rabu, 19 Agustus 2009

vicidi oh vicidi

hari ini, masuk seperti biasa terus naik mobil bruuuuum jalan sesampainya di gerbang sekolah eh ada bocah kecil naik peda tampangnya ga nyante pula haha maaf yang merasa, udah ah ga penting langsung aja, kringggg bel berbunyi masuk

selesai pelajaran bu lina (bahasa indonesia).....
"sehabis ini kalian halal bihalal abis itu pulang"
YEAAAAAAAAAAAAAAAAAH MANTAB!!!
udahdeh burur buru gue keluar kelas menghirup udara segar fiuh akhirnyaaaaaaaaaa oke langsung nyamper anak vcd tapi stop! "eci yang lain udah pada ke kantin!" ada yang ngomong gitu tiba tiba wakakaka tau aja maksud kedatangan gue haha SIALAN bocah bocah gue ditinggalin em manteb bener ya yaudah gue susul aja mereka
eh lagi pada beli mie ayam yaude ikutaaaaaaaaaan langsung balik ke tempat biasa, duduk plek udahdeh ngobrol ngobrol cekakak cekikik
"82 masuk!" yah ada pa yayat masuk, nesa deh masuk sisa 3 deh yaudah ga lama nesa keluar dan kita semua mau halal bihalal yeaaaaah udahlah salam2an tuh langsung aja deh ke rumah harumi
pertama, naik angkoooooot eya eya angkoters mengenang 73 :(
kedua, becaklopers yoeeeeeeeeeeeh mantab kan vcd naek becak gitu loh haha

wah angin sepoi sepoi semriwing beeeeeeeeet cikela ah asoi deh
eh panas panas begini paling enak minum es buah deket rumah mimi berenti dah tuh gue ama nesa beli es buah

mana si abang lama kali membuatnya gapapa deh hehe langsung menuju rumah dindaaaaaaaaa masuk masuk langsung deh ngebuka es buah naik ke atas tepatnya kamar dinda nonton video (bukan bokep!) tapi video dinda TK wahahahahahahahaha gua mah ngakak semuanya gila kocak abis suer udah ampe puas tuh ketawa langsung deh kite karaokeaaaaan!
sip main keyboard deh gue asiiiiik seru deh abis itu udah puas main gitar abis itu pulang, eh pas turun ada masakan baru jadi waaaaaaaaaaah tau aja sih lagi laper bukannya pulang malah ambil piring makan bersama deh dimeja asik hehe menunya apayak gulai telor terus bakso wah enaaaaaaaaaaaaak hehe setelah itu kenyang pamit pulang yaudah ke primagama deh -_- sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar