Kamis, 27 Agustus 2009

cinte

karena sekarang udah ada handphone GSM-nya haha jadi gue bisa telepun telepunan dengan gampang sama situtuuuuuuuuuuuuuuuh
nah terus kan udah ngobrol lama balabalabalabala eh tiba tiba ngomongin superhero soalnya gue abis liat iklan superman di tv haha

e : "emasa ya aku ngeliat iklan superman doooooooooong!"
f : "Ha? superman?"
e : "Yoeeeeeeeeeh kan udah ada superman, batman, spiderman, kamu paan ye?"
f : "Apa ya? apa aja bole hehehehehehehehe"
e : "-_- auk"
f : "eh eh canda ilaaaaah haha aku? paan yak?"
e : "fikirlah"
f : "Gatot kaca"
e : "ha? huakakakakakakakakakaka gaul bener"
f : "Cinta Indonesia dong"
e : "He? iyadah yang kerenan napa laaaaaaaah"
f : "Paan dong?"
e : "Monkeyman yeaaaaah!"
f : "Yailah monkeyman"

segitu aja kalo gua tulis semuanya ribet, gue potong aja kelanjutan monkeymannya jadi tuh pake kancut kuning haha gawoel bener yak, sekarang teletubbies aja

e : "aku aku Lala!!!"

f : "aku po!"

e : "LAH?" (gua kicep)
f : "ngape?"
e : "huakakakakakakakakakaka gila aja lu hahahahahahahahahah" (ngakak)
f : "idih gila kenapa si?"
e : "adanya tuhya kamu tuh dipsy bukan po lailah kecilan po daripada lala huahahahahaha"

f : "ihhhhh biarin ihhhhhhh"
e : "dipsy kan cocok noh sama hahahahahah"

cek emang gila masa seperti dia jadi po hiya apatau terus terus gue ngomongin apalagi ya? gue lupa -______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar