Selasa, 18 Agustus 2009

SABAR GUA

setelah ngeles, gue masuk kamar niat ngerjain tugas IPA bab BUNYI halaaaaaaaaah ga niat sih sebetulnya, terpaksa tepatnya abisnya itu tugas kelompok mau diapain lagi
yaudahlah buka komputer, modem on, udahdeh browsing materi materinya,kebetulan disebelah gue adek gua tersayang tercinta GHINA SALSABILA TASCHA


hahaha si china yang lebih lebih lebih sipit daripada gue, oke jadi gue ini ga terlalu sipit atau malah engga sipit! heeeeeeeeey buka mata dong yang bilang gue sipit mata gue ini masih belo -...-
oke si ghina lagi sibuk juga ngerjain pr kumonnya wahahahahaha mposh aja itu anak prnya banyak banget
lanjut yang kedua, di karpet dibawah gua ada adek gua yang nyolot paling boncel namanya FAUZAN BAIHAQI TASCHA atau panggil aja kiki tanpa mas hahaha siapa ya?! mas kiki muah beeeeeeeeeeeeeeh cakep deh melebihi sipapun!


cakep gila kaaaaaaaaaaaaaan? wahaha tampangnya beh ga nahan deh
terus gue lagi asik asiknya, haha salah bukan asik tapi setres tau ga fisika puyeng yaudah diem diem ada mama sambil online aja deh haha kacau udah tuh kiki juga lagi ngerjain kumonnya tenang lah gue semuanya aman damai tentram woke bisa konsen nih kalo begini
setengah jam kemudian......

"KIKI KA GHINA DULUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN!!!"
jgerr! kaget mampus gila lah gue si ghina tiba tiba teriak disebelah gua, ngambil nintendo di tempat tidur sambil salto gajelas gitu

"ENDAMAUUUUUUU KIKI UDAH MESEN DALITADI!!!!!!"
jah mesen apaan, udah ah bodo gapeduli biarin mau guling guling ada acara tinju dadakan juga sebodo amat yang penting ipa kelar

"KIKI MAAAAAAAAAH MAINNYA MUKUUUUUULLL NGALAH DONG KAN KIKI TADI UDAH!!"

"KAKA KAN DIJALUM KE 6 UDAH ABIS WAKTUNYAAAAAAAAA"

"IHHHH APAAN JARUM JARUM UDAH KAKAK LAGI ITU KIKI BELAJAR AJA SAMA MAMAAAAAAAA"

"ENDAMAUUUU KIKI MAU MAIN JUGA IH KA INA MAH PELITTTTTTT"

"MAMA ITU MAAAAAAAA KIKI KAN DARITADI UDAH MAIN GHINA BELOM GANTIAN DONG KIKI YANG NGALAH MASA GHINA TERUS!"

"MAMA KAKA TUUUUUUUUUUUUH"

"KIKI APAAAAAAAAAAAANSI!"

"SINIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII" (narik nintendonya)

"BERISIIIIIIIIIIK GATAU APA ORANG LAGI BELAJAAAAR KALO MAU BERANTEM DI LUAR AJA SANAAAAAAAA!!!"
gara gara gue gatahan sama tingkah laku kedua adek gue, yaudah gue teriak aja dan kelanjutannya gue serahkan kepihak yang berwajib, mama! hidup mama!
(mama dateng bawa sapu lidi -_-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar