Jumat, 20 Februari 2009

yeah , selesai semuanya !
gue sama dia putus
dia adalah deva denardy prakasa (babi bakar kecap ^^)
tadi pagi , di sekolah
gue nyoba untuk ngomong baik baik , yah dan itu berhasil . gue damai sama dia , biar gak kayak dulu ! berantem setelah putus err gak banget deh -.-
yah dan setelah itu gue ngobrol biasa , dengan menggunakan "gue " dan "elo"
ya emang agak aneh dan gimana gituuuuuuuu rasanya
tapi akhirnya berhasil juga
tapi gue sedih gila !
aaaaah kenapa mesti terjadi
gue gak siap untuk ini semua !
gue sayang banget sama lo
tapi keadaan gak memungkinkan
oke ?
lo bisa ngertiin gue!
i hope you understand ....
hei , dan lo seenak enaknya aja bawa kabur buku sketch gue !
puas banget ngeliatin isinya yang semuanya tentang lo !
zzz aksygbgtsmkm
depaaaaaaaaaaaaa
kenapa susah bgt sih ngeluapin elu !
oke deh , gue akan berusaha !
ya echy , berusaha dong ! semangat ! caio !
TOS dulu dong dep ! cihuy yeah hehe :)
i always love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar