Kamis, 12 Februari 2009

HAHA

gue gak ngerti mau itu anak apaan
tampang sok kayak gitu
ngaku benci yang namanya COPYCAT
eh dianya sendiri suka motokopi orang
halah
apaan sih lagaknya te*e banget
bulukan gitu , kayak sampah tau gak
buluk lo ! gak capek apa motokopi orang . gak pernah nyadar apa ya?! haha namanya juga orang kayak lo juga gak akan pernah nyadar kali
ngaca dong lo itu siapa ! siapa sih lo !
merasa paling hebat ? mau bersaing ? cuh gak sudi gue
alay aja belagu
bit*h lu , ee lu
kesabaran gue udah abis ya
hoaaaa
najis ih menjijikan . gak modal ! ngikutin orang !
miskin lo miskin miskin
tinggal di kolong jembatan
norak !
gak bakalan puas gue ngatain lo
ampe lo mati baru gue puas
(eh buset, sadis banget gue!)
ah bodoooooooo
gue udah muak ngeliat tampang lo
cuh !
pengen gue ngeludahin lo
(ih jorok lo chy!)
ah bodo ! bodo ! bodo !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar