Minggu, 01 Februari 2009

this my VOCANDISTA

TEBAK GUE YANG MANA???!!!
yup! gue yang di kanan coy! haha......perkenalkan, kami adalah VOCANDISTA, terbentuk tgl 19 Desember 2008 , what the meaning of VOCANDISTA? gak tauuuuuuuu , kita asal aja bikin nama . apakah ini geng? tidak sama sekali ! sekali lagi, ini bukan geng, kita bingung karena selalu berempat kemana mana,terus terus orang orang nanya "kalian bikin geng ya?" padahal gak, karena capek dengan pertanyaan yang itu ituuuuuuuuuuuuuuuuu melulu, yaudah biki nama aja hehehe anggotanya adalah ......
Dinda Harumi Lestari (paling kanan) dia yang paling cantik diantara kita kita, sensi, fashionable! yeah! haha tapi dia enak diajak ngebacot
sebelahnya, Vanessa Mutiara Wibowo , beuh anaknya jutek abis! tapi kalau udah kenal, gak gitu....cerewet bawel dan anak mami hahahahahahaha dia soulmate gue tuh kemana mana selalu bersama sama tak terpisahkan , ihiy
sebelah gue, namanya Adinda Widya Des Naya...panggilnya imbisil, anaknya kocak, bokep (itu dulu sekarang udah insyaf) hahaha
yang terakhir (paling kiri), gue! Jessica Lathifa Tascha!

1 komentar: