Sabtu, 21 Februari 2009

OMG

sabtu , hari yang melelahkan !
latihan DB terus menerus untuk lomba DB pertama gue
fiuuhh
capeknya gak nahan , mana panas gitu lagi . gak banget deh
istirahatnya aja jam berapa , dan cuma 10 menit !
gila kan ?! pas gue ke kantin , sama imbisil nessa harumi (pastinya!)
ngobrol sama ruandra panda , terus dateng deh pangerannya nessa (wuek) yang paling ganteng , yang paling putih , hahahaha dalam mimpinya nessa seperti itu , dan buanyak volcanonya wakakak yaiut iqbal !
yaudah deh , nontonin orang pacaran . hikhik . coba dia ada , eh siap dia ?! dia dateng paling nyempitin tempat doang yang badannya super duper gede gak ketulungan ! ah bodo jangan mikirin dia oke ?!
eh baru aja mikirin dia , dianya dateng . panjang deh umurnya
dia = deva
eh mana dateng dateng senyum senyum gak jelas gitu , mana kursi kursi pada goyang , tong sampah kebalik , kantin pun bergetar ckck haha (berlebihan)
asal duduk aja lagi , gue lagi asik ngobrol sama panda , dia nyempil aja . gak liat badan apa ! gue gepeng jadinya ! SH*T !
duduk sebelah gue lagi , kayak gak ada tempat lain aja ya
jadi sempit deh , deretannya kalau gak salah :
ican panda deva gue nessa iqbal BDC
harumi berdiri kalau gak salah
eh ngerampas hp gue segala , gak tau sopan dan santun !
ngeliat apatau zz -________-
terjadilah tarik tarikan yang gak jelas
eh dianya ngancem gini "gue cip*k lo!"
ngek ! JGGER ! PYARRR ! TEKDUNGG ! POOW !
gue bales aja
"nih nih kalau berani !"
yee dia nekat makin deket deket dan deket , ya gue buang muka aja
aarrrgh asu asu asu ! lo kan bukan siapa siapa gue lagi !
terus terus abis itu DB ngumpul lagi , sedangkan hp gue masih dipegang sama dia . terus terus gimana dong nasib hp gue yang malang nian itu ?!
yaudah bodo gue tinggal aja deh .
setelah itu DB latihan lagi , mana becek becekan lagi , dimarah marahin terus huahua mamaaaaaaaaaaa !
yaudah setelah latihan , ke kelas 9.3
yang pianika belum boleh pulang !
yaudah gue latihan lagi ngapalin lagu , teus hp gue gimana ?
gue minta tolong aja sama imbisil ambil hp gue
akhirnya hp gue kembali !
terus imbisil bilang "chy, katanya deva suruh buka draf"
yaudah gue buka
OMG ! tangan gue bergetar pas ngebaca isinya , isinya (seinget gue ):
chy sorry ya , gue minjem hp lo sembarang . gue cuma mau bilang gue msh syg bgt sama lo , gue harap lo jg . sebenernya gue gak mau putus dr lo
hikhikhik
iya gue juga ,
gue masih syg bgt sama lo !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar