Jumat, 06 Februari 2009

maaf

gue emang gak suka sama lo
sedikit pun gak ada sam sekali
tapi .............
yah lo tau sendiri kan gue gak tega
gue gak tega buat bilang
"Sorry, gue gak bisa"
dan gue udah nyoba buat suka sama lo
sehari !
tapi tetep aja gak bisa
kenapa sih?!
kenapa gue mesti bikin dia sakit gue
gue emang bego
dari dulu gue emag udah bego
haaaaaaaaaa
kenapa jd begini?
niat gue untuk ngelupain dia gak berjalan lancar
gak berhasil!
dan emang gak akan berhasil sampai kapan pun . dan kapan pun itu gue gak tau sampai kan . yang jelas gue gak akan bisa ngelupain dia
yeah, walaupun cuma sehari
tapi gue belajar banyak
zzz
gue bingung, posisi gue sulit!
masa , gue udah punya cowok , dan cowok itu gue diemin aja . eh guenya malah asik telpon telponan sama mantan
gak adil bgt kan?!
yah gue cuma bisa bilang maaf, hanya itu yang bisa gue ucapkan dan gue lakuin buat lo
abisnya gue emang bener bener gak tau gimana
dan mesti milih siapa!
aih
gak enak bgt sih!
yeah , i'm sorry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar