Jumat, 06 Maret 2009

PENAKUT

"nonton tusuk jelangkung aja deh" kata nessa WHAT? film setan . duh ga deh ga gue tuh sumpah penakut banget bangetan ga berani gue , trauma ! ah elah . mending nonton yang tadi aja ! "iya film setan aja!" BDC ikut ikutan. wah kalah suara lagi . "yaudah , nonton tusuk jelangkung aja" ruandra setuju . imbisil juga , deva juga ! ah ee nih semua . balik aja deh gue , kan gue udah bilang gue takut banget yang yang begituan . "langsung side 2 aja" kata nessa. ngek ! ah pasrah deh gue . "udah tenang aja , kan ada aku ay" kata deva . ih apaan sih ?! tapi kan tetep ajaaaaaaaaaaaaaa . yaudahdeh gue udah nyiapin bantal . yee bantalnya diambil sama ruandra sama deva . ih ngeselin banget sih tuh orang berdua . yaudah oke gue nonton . play !
mana depannya kesurupan lagi , ih nyeremin . eh abis itu ada setannya . ah jerit jerit dah gue , mana kanan gue kosong , kiri gue setannya (haha maaf dep!) maksud gue ada deva tapi jaraknya jauhan . waaah siap siap deh gue nangis (berlebihan) ah tau ah gue dengerin lagu aja , panda penolong ! dia ngasih hapenya iqbal , nyetel lagu apatau yaaa malah diambil lagi , bantalnya dibuka sama deva . imbisil sama nessa di depan lagi serius amet nontonnya . hikhik penampakan ! tuh kan setannya muncul gue tutup mata aja . terus terus sekarang yang di filmnya lagi di hotel , ih gila serem ! ga bisa diceritain . si deva bisik bisik apa tau ga konsen gue ga denger dia ngomong apa . udah ah ga usah diceritain !
ada aldo ! asik keluar dulu nenangin diri , aman ujan , becek pula , ada sih ojek diluar . akhirnya kita semua (gue nessa imbisil deva ruandra BDC iqbal) keluar dulu bantuin aldo dan menyelamatkan dia dari hujan , eh ada telenopela gratis euy ! so sweet dah haha imbisil mayungin aldo cihuuuuuuuy cie cie setelah itu gue sama nessa masuk kan nonton lagi ber2 doang lagi mereka lg ngobrol bentar sama nessa . anjing mana lagi serem ! "ness , takut gue!" gue pelukan tuh sama nessa . "iya chy !" nessa meluk gue . cieee romantis ! eh ada yang gangguin si deva masuk lagi ah ee lagi adem ayem juga sama nessa . "ah elah lu nes, minggir minggir" kata deva . yeee siapa elu siap gue !
setelah itu dvdnya dimatiin gara gara geledek geluduk gitu haha . terus gue lupa deh ngapain pokoknya ga lama kemudian pada pulang yang cowoknya . ahahah terus terus ban motornya deva kempes wakakak makanya keberatan badan sih kasian tuh si BDC haha . yaudah si deva sama iqbal pamit sama gue dan nessa , nyeh pamit emang apaan , mana gue suruh salim lagi . yeee najong ga sudi ! yasudahlah akhirnya melepas kepergian mereka , dan gue ga tau nasib motornya deva yang malang amat sangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar