Sabtu, 21 Maret 2009

KANGEN DIA

yap , gue kangen dia
bukan dia yang sekarang tapi dia yang dulu
gue sayaaaaaang banget sama dia ,
dia yang lugu , dia yang malu malu ketemu gue (hihi inget gue) dia yang cupu , dengan temen temennya yang cupu juga . dia yang setiaaaaaaa banget sama satu cewek , walaupun kita belum berani pacaran , masih malu malu gitu , tapi kita coba saat pertama kali boncengan naik motor , baru dari situ kita baru berani pacaran dan ga malu malu lagi . bukan dia yang sekarang
gue ga bisa sebutin disini , dia yang ga setia , dia yang ga seru dan ga baik lagi . dia yang selalu sayang sama gue sepenuh hati , bukan dia yang mainin perasaan orang begitu aja , hanya mikirin diri sendiri , ga mikirin orang lain . gimana sakitnya hati kalau digituin , coba dia menjadi posisi ceweknya (bukan gue!) apakah sakit ? dia yang dulu setia banget , syang bikin gue sayang banget sama dia . itu yang gue kagumin dari dia . tapi kenyataannya ....
dia berubah , berubah banget ! gue kangen dia , dia yang dulu . dia yang ga begini , dan dia yang ga begitu . sayang gue cuma buat lo , dia yang DULU ! bukan yang SEKARANG !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar