Sabtu, 07 Maret 2009

NGEBOLANG AGAIN

setelah kesekolah , pukul 08 lewat . drumband ! tapi lagi ga seru terus nganggur dulu eh latihan cuma sebentar , mana gue jadi mayorette (tulisannya bener ga sih?) ya pokoknya itu lah . bye bye perkusi , bye bye snare hehehe ya latihan latihan ampe jam berapa tau . terus diajak ngebolang sama deva , yaudah deh ngebolang deh kita , pertamanya gue sama deva (kalau ga dia sama siapa lagi?!) terus panda sama nessa (iqbal sama aldo ga tau kemana) terus harumi sama reivan dan BDC sama imbisil wakakakak udah tuh ngebut ngebut ga jelas yang kayak alay haha tuker posisi jadi gue sama deva (ga bakalan pindah deh!) nessa sama iqbal (yoi dah) harumi sama reivan terus gue lupa gimana , kita ke belakang darsal yaudah mau ke 12 lagi iseng iseng tapi aldo ngabur ga jelas gitu ! yah kurang motor lagi ! ee ! yaudah gue sama deva sama imbisil bonceng tiga (eh buset !) terus panda sama BDC , nessa sama iqbal terus harumi sama reivan . di 12 imbisil balik deh , yaaaaah sepi . yaudah kita ngider kemana tau jadi gue sama deva , nessa iqbal , panda BDC , harumi reivan . hahaha gue sama nessa ganjen ngegodain reivan terus , ampe harumi ngamuk terus gue ga tau kita kemana dan suatu saat terjadi sesuatu antara gue sama deva yang ga boleh ada yang tau ! hahahahahahahahaha jangan ngeres dulu ya pokoknya gitu lah , 6x aja ya ay !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar