Sabtu, 28 Maret 2009

LISTEN TO ME

dengarkan bang ....

sekarang abang berubah
abang bukan yang dulu
aku udah bilang itu berkali kali sampe aku bosen
tapi memang itu kenyataannya sekarang

dulu, seorang cowo yang aku kenal
cowo yang bikin gue salut
cowo yang paling bisa ngertiin perasaan gue
setia ...
cowo yang lain dari yang lain
cowo yang baik bangeeeeeeeeeet
tapi sekarang ...

dia berubah
bukan dia yang gue kenal

dia tega teganya berbuat seperti itu , hanya mementingkan diri sendiri , keegoisannya . asal dia bahagia , dia tak ragu untuk berbuat seperti itu , yang jelas satu hal , dia senang dengan apa yang dia perbuat . satu yang ga gue suka dari dia . dan dia , disana dengan yang perama , disitu dengan yang kedua , disini dengan gue yang bukan siap siapanya . yang mua diapa apain ah apa itu namanya ?!
ya gue ngaku itu , sebodoh itukah gue ?
kenapa ?
apa karena gue sayang banget sama dia ?
dan takut kehilangan dia ?
gue udah mencoba , mencoba beribu kali . yang gua dapat hanyalah hati yang sakit , sakit bukan main ! mencoba untuk menjauh , mencoba untuk pergi meninggalkannya . tapi apa ? apa hasilnya ? gue malah semakin mendekat ! ah begonya gue ! bego !
gue sayang banget sama dia
tapi dia ! bukan dia ! dia yang dulu !
dia yang baik ! dia yang selalu ada buat gue ! dia yang setia ! ga mainin perasaan gue ! dia yang perhatian !
pergi kemana dia , dia yang gue kenal dulu , dulu saat tanggal 01 september 2008 ? kemana ?
andai gue bisa menemukannya kembali , dimana dia berada . kenapa dia pergi ? kenapa dia pergi meninggalkan gue ? dia yang selalu bilang , kalau dia sayang banget sama gue ?
gue merasa , gue tak akan menemukannya kembali
sampai kapanpun
satu harapan,
dia kembali , kembali seperti dulu . menemaniku , melindungiku , mencintaiku , sepenuh hati ...
akankah dia datang ? datang kembali ke hidupku ?
dia tidak akan datang ...
walau aku menunggunya
menunggu sampai air mata habis terurai
dia takkan datang , dia takkan kembali
aku yakin
dia telah melupakanku
melupakan semua cerita
semua kenangan indah yang sulit untuk dilupakan
dia telah pergi bersama yang lain

apa aku bisa merelakannya ?
hati kecilku berkata ,
aku rasa tidak ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar