Jumat, 06 Maret 2009

akhrinya

setelah debat sama harumi , panjang lebar . dsn menyaksikan wall dinda dengan dinda yang sumpah ! parah abis . yang seharusnya itu ga dilakuin sepasang soulmate ! ya akhirnya kita udah damai . gue nyadar , kita semua salah . dan gue ngerasa , takut kehilangan kalian semua .
mulai dari nessa, soulmate gue sejati ! temen sebangku gue , temen kemana mana , temen main di kamar gue , temen main di rumah nessa , temen di mobil yang kalau ngobrol pasti si om mario (nama asli : wanto) nguping dan lapor ke nyokap gua , makan pizza sama spagetti berdua di mobil gua , pokoknya kita ngelakuin hal itu bersama sama . ga kalah imbisil, temen curhat gue . yang kita udah cerita banyak tentang cowok kita , ngasih solusi , ngasih pendapat . tapi emang kadang ngeselin , saltingnya dia yang agak berlebihan yang emang kita ber3 kurang suka . tapi lo tuh baik , kocak . terus harumi, temen ketawa gue , kalau udah sebangku tuh pasti ketawa melulu yang kita ga tau ngetawain apaan. dan selalu nyontek ! ngandelin otak gue , tapi gue salut sama lo . ada ulangan yang lo ga nyontek ke gua . gue sayang sma lo semua ! ga ada yang bisa ngegantiin lo semua
mulai dari bongkar aib , kita pergi ke kidzania tanpa nessa . ke kantin bareng , ke toilet bareng . makan makan di rumah imbisil , makan chupa chup di rumah harumi , dan foto foto di rumah gue . ngebolang bareng sma deva echy daryl imbisil iqbal nessa aldozi harumi yang ga pernah kita lupain sampai sekarang . kadang suka bingung kenapa kita ga pernah misah sama anak 77 itu ?! jodoh?! kita juga ga tau .
I LOVE VOCANDISTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar