Rabu, 18 Maret 2009

DIA

Dia,
Seseorang yang datang menghampiriku
Membawa cinta dan kasih sayang
Senyumnya..
Singgah di hidupku

Dia,
Yang mampu membuatku terjatuh
Terjatuh ke dalam pelukannya
Berjalan menyusuri waktu
Menjalani hari hari yang indah
Berdua…

Dia,
Membuatku merasa bahagia
Membiusku dengan cintanya
Menemani hidupku
Menyayangiku setulus hati

Tapi mengapa?!
Dia tega menyakitiku
Melukai hatiku
Membuatku sedih
Membuatku menangis
Menitikkan air mata
Tersenyum dalam pedih
Tertawa dalam duka

Dia,
Membuatku mengerti apa artinya cinta
Tapi Dia,
Membuatku membenci cinta…

Dan aku,
Harus meninggalkan dia
Dengan sebuah harapan
Sebuah cerita
Dan sebuah luka

Harapan,
Harapan dia tak akan melupakanku
Mengenangku…
Mengenang hari hari yang indah , dulu…

Cerita,
Cerita cinta kita berdua
Kenangan kenangan manis yang sulit untuk dilupakan
Kenangan kenangan pahit yang terus menghantuiku

Luka,
Luka olehnya…
Dia pergi dengan yang lain
Dia menjalin hubungan dengan seorang pengkhianat
Dia yang mengantung hubangan kita
Kita, berdua…

Selamat tinggal,
Selamat tinggal sayang…
Aku akan pergi
Untuk selamanya…

Aku pergi dari kehidupanmu
Tapi aku tak akan pergi dari hatimu
Aku tak kan nada di kehidupanmu
Tapi aku,
Aku akan selalu ada dihatimu….
Jangan lupakan aku..
Aku akan selalu mencintaimu…

1 komentar: