Senin, 18 Mei 2009

walking walking -.-

wew, hari ini bahagia banget dwech
ga ada PELAJARAN TAMBAHAN coba
gimana ga seneng
terus kan masa di sekolah aja gidu nungguin om wanto, boring banget yaudah gue mutusin ke warnet sama imbisil (udah baekan kok)
tapi, berhubung gue mau cerita banyak sama dia dan mendung mendung gimanaaaaa gitu jadinya ga jadi dan MALES pula
yaudahdeh kita pertamanya keliling keliling dua belas mengulur waktu sambil cerita, gue duluan nih yang cerita! terus berenti di portal deket wartel depan 12 hehe ngobrol deh gue keluarin semua yang mau gue cerita dan LEGA sudah
terus udah lama disitu (karena PW) yaudah kita jalan deh ke rumah imbisil
wew, mana betis gue lg sakit gara gara main bulu tangis -____________-
LANJUT!
yaudah kita jalan masih sambil cerita, eh tiba tiba ada manusia naik motor hah males deeeeeeeeeeeh udah ah gausah dibahas
abis itu kita jalan lagi, eh sekarang giliran imbisil yg cerita haha gue apal dia ngomong apa
"eci, gue mau cerita, kan gue di tembak sama dia, terus gue tolak deh hehehehehehehe"
dan mungkin sampe gue bekep juga dia pasti ngomongnya itu lagi
aduh biasalah lagi jatuh cinta prikitiw
nah terus karena capek di jalan ketawa ketawa melulu jadinya kita berhenti deh di taman
terus disitu ketemu anis sama amira
hehe abis itu kita duduk, gue sama imbisil cerita lagi deh! adeeeeeem banget pw banget disitu
eh gue jadi inget sesuatu di taman itu
dimana gue sama ABANG gue tadinya mau makan es krim disitu, abis jalan2 naik motor MIO PUTIHnya, beli es krim terus mau makan disitu cuma GAJADI hehe akhirnya nyusul imbisil sama nesa ke warnet, dan seterusnya gue gamau cerita -,-
udah ah LANJUT ngapain mengenang masa lalu!
terus kita memutuskan untuk makan (kita=imbisil dan gua) makan di apaan gue lupa tempat makannya
makan mie ayam huaaaaah kenyang setelah melalui perjalanan panjang ckck pake ada dua orang manusia lewat makin tambah penderitaan di hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar