Sabtu, 30 Mei 2009

tujuh tiga--the best class

yeah, tujuh tiga
terdengar biasa, tapi anak anaknya biasa
salah satu kelas unggulan di SMP N 12 bekasi angkatan 2008-2009
dimana disini, bukan cuma anak yang beruntung bisa masuk kelas unggulan,
tapi anak yang beruntung bisa ada di kelas
yang lain dari pada yang lain
walaupun banyak orang bilang kelas ini kelas yang ribut, rusuh
bahkan guru gurupun ga betah ngajar sampai ada yang marah dan keluar kelas
tapi ada satu hal yang penting diantara semua itu,
kekompakan yang ga akan pernah pudar
walaupun sekilas kita memang berkelompok kelompok,
tapi jangan salah
kita tetep main satu sama lain
bahkan tiap hari kita main apa aja yang penting, kita seneng
nyambung lagu yang sempet bikin mikir lama, polmal yang bikin ngos ngosan, uno yang bikin kita heboh, domikado pemanasannya, dan masih banyak lagi
ankotersnya yang gilaaaaaaaaaa bener
dan ga ketinggalan, MAYAT band
inilah mereka para serdadu tujuh tiga

yasmin putri disha, dialah KM kita, KM yang beda
KM yang paling asik dan enak diajak kompromi hehe tapi kadang dia jg bisa marah kalau kita udah kelewat batas keberisikannya
wets KM yang paling gila dan kadang suka aneh sendiri, tapi dialah KM, ketua murid kelas 73

rizky febrio ramadhan, atau panggil aja kikok! yap dia yang menggantikan WKM kita yang rada rada yah gitu deh, pelopor MAYAT band, wets dia juga paling aktif loh ikut main main begituan, angkoters sejati pula (haha sejati?!)

dio irsandi, DIOKULA inilah pemenang ANGKET TERBANYAK pada angket sejuta terakhir, haha dia soulmatenya kikok, wah ngebacot sama dia? ga ada habisnya deh hehehe ada masalah dalam mengucapkan huruf konsonan R (maaf ya yo!) berdebat sama dia asik juga, walau sering beda pendapat, tapi itulah dio, anak camen serta autis yang hi-tech, harry potter-nya tujuh tiga

chyntia aryanti maya dewi, naaaaaah kalau ga ada dia kelas tuh sepi! tapi ga selebay itu juga sih, weeeeeh angkoters juga dong tentunya! hihi asik deh ah pokoknya, chairmatenya si KM ini selalu bikin heboh dengan leluconnya yang ga ada habisnya, penggemar berat mama nurdi dan bu emma ini kocaknya minta ampun deh, satu kata, SERU!

vanessa mutiara, sekertaris kita yang satu ini berperan penting loh! rajin ngisi papan absen dan buku absen (namanya juga sekertaris) hem apa ya? salah satu serdadu yang selalu memenangkan angket sejuta TERCENTIL dan TERGENIT ck ada yang bisa menggeser posisi dia?!

adinda widya desnaya, naaaaaah dia penting nih ada di kelas, TOA kita yang sangat membantu kalau ada pengumuman dan sebagainya, SALAM JIDATnya cicin ini rajin loh! suaranya yang bisa nandingin pengeras suara ini, sangat membantu tuga KM untuk membuat kelas hening, hanya untuk beberapa saat (hahaha)

adryana tri bintang, wah hati hati sama mami, kalau lagi nagihin utang (uang kas deng) galaknya naujubileh, dengan dibantu tuti, anak anak ga langsung ngeluarin uang seribu atau dua ribu terus dicatet di buku kas, walaupun ga jarang yang bilang "nanti deh nanti deh besok blablabla" haha gue banget tuh, TOP BGT deh bendahara!

annisa anindyta, wah jangan bilang ga pernah liat dia (hehe piss ya nis!) EATPIREnya mayat band ini wahahahaha kadang bikin rusuh kelas (bukan kadang lagi deh!) suka nyanyi nyanyi ga jelas gitu ckckck satu SD loooooh sama saya (dan lo bangga?)

adiba nuradzkia, wehehehehe diba yang juga angkoters ini soulmatenya cicin, duduk sebangku sama mami! wah NIDJIHOLIC ini juga ga kalah seru loh, salah satu faktor yang bikin 73 rusuh hehe

dinda harumi lestari, dengan suaranya yang kewl banget, dia jadi pemenang angket sejuta TERCANTIK (apa hubungannya?) hehe ga ada loh yang bisa menggeser posisi dia hahahaha gahoel dah ah!

rangga aditya, yeah maskot kita! genderanggawo yang satu ini seneng banget ngikut narsis hehe, kadang nyebelin kadang ngejengkelin, asik seru rame alay hahahaha yaudah deh ketemu bhedhecex ucup anto BF riva jadilah mereka

jessica lathifa tascha, hoho seksi kesenian ini paling sibuk kalau menjelang diadakannya angket sejuta, suster netnotnya mayat band yang TERMANIS di angket sejuta (yeayyyyyyyy) suka nimbrung dengan para angkoters, gilanya kalau lagi kumat dan apalagi?! (masa menilai diri sendiri sih?!)



walau ga semuanya gue sebutin, tapi inilah beberapa serdadu tujuh tiga
yang ga akan gue lupain sampai kapanpun
the best class

Tidak ada komentar:

Posting Komentar