Sabtu, 16 Mei 2009

handphone












jualan handphone?
haha ga kok cuma iseng majang handphone
serius?
ga!
gambar yang paling atas, sony ericsson T650
itu handphone gue yang dulu, tapi udah lenyap di telan bumi, sungguh kejamnya dunia -,-
jadi handphone itu ilang dan begonya gue, gue gatau handphone itu ilang dimana, kapan dan gara gara apa
oh sh*t!
sedih banget hp itu ilang, itu hp juga belum lama belinya, udah cinta sama itu hp eh malah ilang yaudahlah nasib!
terus sekarang pake hp apa?
gambar kedua, nokia 5310 express music abal!
kok abal?
abisnya itu hp gue yang lama, yang udah ancur kayak apaan tau -________-
ancur?
iya, kameranya aja burem banget! maybe, rusak gara gara sering gue banting
ga minta beliin lagi?
maunya, minta beliin iPhone
ahuahauahauahauahaua
mana boleh, gila aja gue beli itu
maunya gambar ketiga, BB bold bokap;ayah;papa buat gueeeeeeeeeeeeeeeee :)
haha mimpi!
yang diamond HTC satu lagi yang jarang dipake sama papa!
ga boleh jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
terus yang mana dong?
tau deh palingan gue harus bisa juara dulu nanti kalau mau hp baru -,-
oke semangat!
sebenernya lu siape si?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar