Jumat, 09 Oktober 2009

udah kan? gantengnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa big heart belum dilanjutin lagi nih siapa lagi abis bingung kehabisan ide, kalau mau rekomen aja di c-box yayaya dan gue lagi seneng2nya denger lagu ini,
Lenka - Trouble Is A Friend (Y)

lagunya enak sekali dan saya suka hehe ngomong2 UTS ya bentar lagi, mesti konsentrasi belajar ya hua yaAllah mana saingan di 81 berat berat semua seberat hasya hehe bercanda hasta yang cantik :3 dan gue juga merasa ga enak sama anak2 81 gue berisik bet ya di kelas masyaAllah ampun ya ampun semua emang refleks begitu, ngomong ngomong ada sesuatu yang terjadi kemaren malam terang2an aja deh ya sebodo amat, masa si playboy sok cakep sok keren dan so blablabla itu ngajak gue balikan, yeah si deva denardy prakarsa yang ganteng banget itu haha sorry ga lagi lagi buat lo dan gue juga yakin eitu ga bener2 haha lu kira gue tolol apa,sorry ya, okay lanjut mau cerita apalagi? facebook! sekarang udah mulai ngebosenin ya malah BANGET!


this is my twitter
follow me!
@callmeeci


alay alay semakin meraja
lela jadinya ya gue males dan tentunya masih tetap update dengan twitter, yoi banget ga habis enak aja okay sekarang yang jadi topic itu setelah friendster facebook setelah itu apa lagi? katanya plurk sudah mulai begitu, mengerti maksud begitu kan? kalau gue ngetweet tuh limit mulu ya padahl perasaan gue updates sedikit segitu gitu aja tau tau LIMIT ck berarti emang gue bacot banget hehe dan sekarang mesti segini dulu, next post ROBOMAID ET7 LIA itu sebuah tugas yang menyenangkan sekali tentang future, seorang inventor wkwkwk gue dkk. membuat robot ROMOMAID yang supercanggih, okay i must go to school, drumband! wth~ byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar