Sabtu, 04 Juli 2009

DEAL OR NO DEAL

wkakakakaka gua dimarahin papa cuma gara gara apa coba?! gua jingkrak2 gara gara main
DEAL OR NO DEAL
di nintendo, abisan kesel banget kalau koper yang kebuka duitnya gede gimana ga geregetan coba, ya kan ya kan?! nah waktu itutuh ye gue lagi ga mujur bet, kan koper yang gue pilih no. 01 haha angka kesukaan gue, terus disuruh buka 6 koper buat di buang, gue pilih no.2 (gatau kenapa ya?!) terus pilih no.18 terus 06 24 22 yeyeyeyeyeyeyeyey angkanye kecil semua bahagia bet yak gue se akan akan gue bener2 bakalan dapetin tuh duit, terus selanjutnya ditawarin duit sama si banknya cuma berapa ye 28.000 gitu tulisannya, aaaaah cipil kecil itu mah, yaudah no deal aja dah gua, terus disuruh buka berapa ya kalau ga salah 5 yaudah gue buka dan resenya pas gue buka koper no.10 duitnye berapa coba? 1.000.000 anjirrrrrr intu duit yang paling gede ah, karena emosi jadinya yasudah gue matikan tuh nintendo sialan, dan gue kicep bokap gua ngomel -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar