Kamis, 18 Desember 2008

you're the best guys muach :)

Guys .. thanks ya .. berkat loe berdua , gue udah tenang ... gue udah bisa (sedikit) ngelupain dia .. hemmmm apalagi pas gue nangis di sekolah (memalukan!) loe beruda kayak ngerasain apa yang gue rasain .. untung ada loe berdua ! makasih ya .. makaksih banget ..
dinda..dinda..sekarang gue udah mulai ngelupain dia , sekarang dia udah punya seseorang , dan gue tau itu .. jadi gue gak mau ganggu dia lagi .. janjinya?! ya gue harap itu tetap berlaku sampai kapanpun.. gak akan balikan sampai kapanpun.. hufft walau berat tapi itu janji ! janji adalah janji .. dan gue harus nepatin janji itu .. haduh, echy harus ceria ! gak boleh gini terus ! lupain dia .. tapi susah A! dan gak mungkin segampang itu .. dinda..dinda..tolong gue! kemaren gue curhat ke loe beruda, bukan berarti gue pengen balikan sama dia, udah lah toh dia udah punya cewek yang lebih dari gue, da gue yakin dia pasti bahagia .. kalau dia bahagia , gue juga bahagia kok .. hiks .. haduh, nangis lagi .. nangis lagi .. capek bgt ya ! walau gue udah berusaha untuk gak nagis , tapi ya emang gue harus nangis , yap .. lupakan lah chy! 3 bulan 15 hari .. 1 september 2008 ! yaampun, makasih ya .. maksih udah mau jadi cowok gue .. dan gue selalu sayang sama loe ! okey?! dinda dinda ... you're best from the best ! yeay !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar